Pada suatu hari

Ada banyak pertanda dimana usia tidak lagi berkuasa atas hidupmu. Selain kelenturan kulit, rambut berkarat, hingga pembiaran waktu berlalu semaunya. Sudah cukup dengan itu semua. Entahlah, tapi saya tentu saja iya. Dulu, saya punya banyak waktu dengan semua omong kosong. Sekarang, mungkin hanya tersisa sedikit. Kalaupun saya bilang tidak ada lagi omong kosong justru itu sesungguhnya omong kosong yang sebenarnya. Bagaimana?
Salah satunya dengan blog ini dan beberapa akun sosial media yang saya punya. I’m done, dudes. I’m fucking done. Tepatnya saya tidak butuh informasi-halah-kayak-orang-bener yang selalu ada setiap saya scrolling timeline. Pengecualian mungkin, dengan “akun yang menghasilkan” karena jelas ada uang disana. Diluar itu? I don’t give a shit, really brads I meant to. Saya lakukan apa yang BENAR-BENAR saya ingin lakukan, yes I’m back. Saya rasa ini penting.

Contoh kecil, yaitu disini. Sudah 2 tahun saya membiarkan dengan isi konten yang saya sendiri jijik. Apa yang saya pikirkan saat itu? Lucu, seru, kembali lagi itu semua pada selera. Menyesal? Tidak. Itu bagian dari proses hidup. Bukankah setiap orang akan melakukan hal-hal bodoh dalam hidupnya. Saya belum bisa menjelaskan banyak hal karena bagi saya saat ini dengan level om-om bisa mengingat password login blog ini adalah hal menyenangkan. Semudah itu.
Sampai ketikan ini selesai bahkan saya tidak mengerti apa yang saya pikirkan. :)) Dangkal

